Selasa, 15 Desember 2009

TENTANG VGA YANG SEKARANG INI LAGI MARAK DICARI OLEH PARA GAMER SEJATI.....



Best PCIe Card: Under $ 85
Best PCI Express (PCIe) Kartu Untuk ~ $ 50:
Radeon HD 4650 (Periksa Harga)

1280x1024 besar kinerja kebanyakan permainan, 1680x1050 dengan menurunkan detail
Radeon HD 4650 DDR3
Codename: RV730
Process: 55nm
Universal Shaders: 320
Tekstur Unit: 32
RoPS: 16
Memory Bus: 128-bit
Core Speed MHz: 600
Memory Speed MHz: 400 (800 effective)
DirectX / Shader Model: DX 10.1/SM 4,1 








Best PCI Express (PCIe) Kartu Untuk ~ $ 65: Tie
Radeon HD 4670 (Periksa Harga)

1680x1050 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
Radeon HD 4670
Codename: RV730
Process: 55nm
Universal Shaders: 320
Tekstur Unit: 32
RoPS: 16
Memory Bus: 128-bit
Core Speed MHz: 750
Memory Speed MHz: 1.000 (2.000 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10.1/SM 4,1





GeForce 9600 GSO (Check Harga)

1680x1050 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
GeForce 9600 GSO
Codename: G94/G92
Process: 65nm
Universal Shaders: 48 (G94) / 96 (G92)
Tekstur Unit: 24 (G94) / 48 (G92)
RoPS: 12
Memory Bus: 256-bit (G94) / 128-bit (G92)
Core / Shader Speed MHz: 550 / 1.375
Memory Speed MHz: 800 (1.600 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0 







 GeForce 9600 GT (Check Harga)

1680x1050 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
GeForce 9600 GT
Codename: G94
Process: 65nm
Universal Shaders: 64
Tekstur Unit: 32
RoPS: 16
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 650
Memory Speed MHz: 900 (1.800 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0






 GeForce 9800 GT (Check Harga)

1680x1050 kinerja luar biasa di kebanyakan permainan, 1920x1200 pada kebanyakan permainan dengan menurunkan detail
GeForce 9800 GT
Codename: G92
Process: 55nm
Universal Shaders: 112
Tekstur Unit: 56
RoPS: 16
Memory Bus: 256-bit
Core / Shader Speed MHz: 650 / 1.625
Memory Speed MHz: 1.000 (2.000 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0






 Radeon HD 4830 512MB (Check Harga)

1680x1050 kinerja luar biasa di kebanyakan permainan, 1920x1200 pada kebanyakan permainan dengan menurunkan detail
Radeon HD 4850 512MB
Codename: RV770
Process: 55nm
Universal Shaders: 640
Tekstur Unit: 32
RoPS: 16
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 575
Memory Speed MHz: 900 (1.800 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10.1/SM 4,1







 GTS 250 GeForce 512MB (Check Harga)

1920x1200 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
GTS 250 GeForce 512MB
Codename: G92
Process: 65nm
Universal Shaders: 128
Tekstur Unit: 64
RoPS: 16
Memory Bus: 256-bit
Core / Shader Speed MHz: 738 / 1.836
Memory Speed MHz: 1.100 (2.200 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0




 


GeForce GTS 250 1GB (Check Harga)

1920x1200 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
GeForce GTS 250 1GB
Codename: G92
Process: 65nm
Universal Shaders: 128
Tekstur Unit: 64
RoPS: 16
Memory Bus: 256-bit
Core / Shader Speed MHz: 738 / 1.836
Memory Speed MHz: 1.100 (2.200 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0
 




Radeon HD 5770 (Periksa Harga)

1920x1200 besar kinerja dalam kebanyakan permainan
Radeon HD 5770
Codename: RV840 "Juniper"
Process: 40nm
Universal Shaders: 800
Tekstur Unit: 40
RoPS: 16
Memory Bus: 128-bit
Core Speed MHz: 850
Memory Speed MHz: 1.200 (4.800 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 11/SM 5,0
 




GeForce GTX 260 (Check Harga)

1920x1200 besar kinerja dalam kebanyakan permainan
GeForce GTX 260 (Core 216)
Codename: GT200b
Process: 55nm
Universal Shaders: 216
Tekstur Unit: 72
RoPS: 28
Memory Bus: 448-bit
Core Speed MHz: 576
Memory Speed MHz: 999 (1.998 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0 





Radeon HD 4890 (Periksa Harga)

Excellent kinerja 1920x1200 kebanyakan permainan
Radeon HD 4890
Codename: RV790
Process: 55nm
Universal Shaders: 800
Tekstur Unit: 40
RoPS: 16
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 850
Memory Speed MHz: 993 (3.900 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10.1/SM 4,1 








2 x GeForce GTS 250 1GB dalam konfigurasi SLI (Check Harga)

Luar biasa kinerja 1920x1200, 2560x1600 pada kebanyakan permainan dengan menurunkan detail
2 x GeForce GTS 250 SLI 1GB dalam Konfigurasi
Codename: 2 x G92
Process: 65nm
Universal Shaders: 256 (2 x 128)
Tekstur Unit: 128 (2 x 64)
RoPS: 32 (2 x 16)
Memory Bus: 256-bit
Core / Shader Speed MHz: 738 / 1.836
Memory Speed MHz: 1.100 (2.200 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0






Honorable Mention: Radeon HD 5850

Biasa kinerja 1920x1200, 2560x1600 pada kebanyakan judul
Radeon HD 5850
Codename: RV870 "Cypress"
Process: 40nm
Universal Shaders: 1.440
Tekstur Unit: 72
RoPS: 32
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 725
Memory Speed MHz: 1.000 (4.000 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 11/SM 5,0 





2 x GeForce GTX 260 di SLI (Check Harga)

1920x1200 kinerja yang luar biasa, kinerja 2560x1600 baik di sebagian besar judul
2x GeForce GTX 260 di SLI
Codename: 2 x GT200b
Process: 55nm
Universal Shaders: 432 (2 x 216)
Tekstur Unit: 144 (2 x 72)
RoPS: 56 (2 x 28)
Memory Bus: 448-bit
Core Speed MHz: 576
Memory Speed MHz: 999 (1.998 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0 








2 x Radeon HD 5770 di CrossFire (Check Harga)

1920x1200 kinerja yang luar biasa, kinerja 2560x1600 baik di sebagian besar judul
2x Radeon HD 5770 di CrossFire
Codename: 2 x RV840 "Juniper"
Process: 40nm
Universal Shaders: 1.600 (2 x 800)
Tekstur Unit: 80 (2 x 40)
RoPS: 32 (2 x 16)
Memory Bus: 128-bit
Core Speed MHz: 850
Memory Speed MHz: 1.200 (4.800 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 11/SM 5,0 






Dua Radeon HD 4890 CrossFire kartu dalam Konfigurasi (Check Harga)

2560x1600 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
2 x Radeon HD 4890 pada konfigurasi CrossFire
Codename: 2 x RV770
Process: 55nm
Universal Shaders: 1.600 (2 x 800)
Tekstur Unit: 80 (2 x 40)
RoPS: 32 (2 x 16)
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 850
Memory Speed MHz: 975 (3.900 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10.1/SM 4,1





 




Honorable Mention: Radeon HD 5870

2560x1600 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
Radeon HD 5870
Codename: RV870 "Cypress"
Process: 40nm
Universal Shaders: 1.600
Tekstur Unit: 80
RoPS: 32
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 850
Memory Speed MHz: 1.200 (4.800 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 11/SM 5,0
  





Honorable Mention: GeForce GTX 295 (Check Harga)

2560x1600 baik kinerja dalam kebanyakan permainan
GeForce GTX 295
Codename: 2 x GT200b
Process: 55nm
Universal Shaders: 480 (2 x 240)
Tekstur Unit: 160 (2 x 80)
RoPS: 56 (2 x 28)
Memory Bus: 448-bit
Core / Shader Speed MHz: 576/1242
Memory Speed MHz: 999 (1.998 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 10/SM 4,0
 





Honorable Mention: Radeon HD 5970

Great kinerja 2560x1600
Radeon HD 5970
Codename: 2 x RV870 "Cypress"
Process: 40nm
Universal Shaders: 3.200 (2 x 1.600)
Tekstur Unit: 160 (2 x 80)
RoPS: 64 (2 x 32)
Memory Bus: 256-bit
Core Speed MHz: 725
Memory Speed MHz: 1.000 (4.000 efektif)
DirectX / Shader Model: DX 11/SM 5,0
 


 3.200 shader processor. Tidak banyak yang lebih kita perlu mengatakan tentang kasih karunia yang brutal eksekusi yang mencirikan tercepat di dunia kartu grafis, Radeon HD 5970. Dengan dua Radeon HD 5870 GPU onboard, satu-satunya hal yang dapat kita mengeluh tentang adalah kurang ketersediaan dan harga yang sangat tinggi tag. Ketersediaan harus meningkatkan dari waktu ke waktu; harga tidak begitu banyak, tetapi jika Anda berada di pasar untuk harga kartu ini mungkin tidak menjadi masalah.

Baca review lengkap kami ATI Radeon HD 5970 untuk informasi lebih lanjut tentang kartu dan arsitektur yang menyertainya.

Itu dia orang; kartu terbaik untuk uang bulan ini. Sekarang yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk menemukan dan membeli mereka.

Jangan khawatir terlalu banyak tentang merek yang Anda pilih, karena semua kartu di luar sana yang dekat dengan Nvidia dan ATI's referensi desain. Hanya memperhatikan harga, jaminan, dan reputasi produsen untuk menghormati garansi jika ada masalah.

Juga ingat bahwa toko tidak mengikuti daftar ini. Hal yang akan berubah selama bulan dan Anda akan mungkin harus menyesuaikan strategi pembelian Anda untuk menghadapi harga berfluktuasi. Semoga beruntung!














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar